Rabu, 11 Maret 2020

7 Item Build Paling baik Hero Ling Mobile Legends, Semakin OP!

7 Item Build Paling baik Hero Ling Mobile Legends, Semakin OP!
Tidak ada habisnya buat kita untuk mengulas Ling yang disebut Hero Mobile Legends paling baru di orisinal server. Semenjak perilisannya Hero ini sukses membuat beberapa pemain tertarik untuk memakainya sebab potensi unik yang dipunyainya. 

Sekarang Ling populer jadi Hero yang benar-benar Overpowered (OP). Tetapi, kamu dapat tingkatkan kemampuan damage dari Ling, dengan pilihan serta pemakaian item yang pas. Apa sajakah? 

1. Magis Shoes ( Opsional ) 


Pada intinya Ling tidak membutuhkan sepatu,sebab Ling dapat dengan gampang melonjak dari dinding ke dinding hingga item sepatu di rasa kurang dibutuhkan untuk Ling. Tetapi, bila kamu ingin memakai sepatu,karena itu pilihan Magis Shoes ialah pilihan yang pas. 

Sebab dengan item Magis Shoes bisa menyingkat cooldown dari kemampuan Ling. Hingga kamu dengan gampang dapat memakai kemampuan ling, dengan cooldown yang lebih singkat. 

2. Berserker’s Fury 


Berserker's Fury ini ialah item yang benar-benar pas, sebab bisa membuat Ling makin sakit walaupun saat early game. Sebab karena atribut pasif dari Ling yang dapat memberi +20% Critical Chance. 

Karena itu Item ini akan pas sekali untuk ling sebab bisa memberikan tambahan +40% Critical Damage, +25% Critical Chance, dan +60 point Physical Attack dalam pemakaiannya. 

3. Endless Battle 



Item yang satu ini dapat disebut item super lengkap, sebab banyak penambahan stats di item ini. Ada penambahan +65 Physical Attack, +25 Mana Regen, +250 HP, +5% Movement Speed dan +15% Physical Lifesteal yang benar-benar sangat pas sekali untuk Hero Assassin seperti Ling. 

Dan dengan menambahkan 10% Cooldown Reduction, akan membuat Ling makin bebas dalam keluarkan Kemampuan Ultimate kepunyaannya. 

4. Blade of Despair 


Blade of Despair ialah item yang harus buat semua Assassin. Walaupun ini ialah item yang paling paling mahal dari semua item yang ada tetapi item Blade of Despair ini harus tetap kita pakai. Sebab bisa memberi penambahan +170 point Physical Attack, dan +5% Movement Speed. 

Dan pasif nya yang waktu menyerang musuh dengan HP di bawah 50 % karena itu bisa tingkatkan Physical Attack sebesar 25 % yang akan membuat Ling makin ditakuti lawan waktu late game hadir mendekati. 

5. Malefic Roar 


Dapat disebut item ini ialah item pembunuh Hero Tank. Dengan penambahan +60% Physical Attack dan atribut +40% Physical PEN membuat hero-hero Tank bakal jadi jadi kerupuk dibuatnya. Dimana yang kita ketahui Physical PEN langsung menyerang Physical Def Hero yang keras serta tebal sekalinya. 

Karena itu Item ini dapat benar-benar menolong bila kamu bertemu dengan lawan, seperti Uranus serta Jhonson. Dengan Malefic Roar yang bisa tingkatkan Physical Penetration, kamu juga dengan gampangnya bisa tembus Physical Def lawan. 

6. Rose Gold Meteor 



Item ini dapat disebut item yang cukup unik,sebab tidak hanya memperoleh penambahan Attack kita dapat juga memperoleh penambahan Defense dengan memakai item ini. Karena itu bila kita memakai item ini, kita akan memperoleh penambahan Defense untuk Ling. 

Sebab Rose Gold Meteor bisa memberikan tambahan +60 Physical Attack, +30 Magical Defense, serta +5% Physical Lifesteal. Dan dengan passive item Rose Gold Meteor ini yang dapat memberi Shield yang dapat menyerap 510-1350 Damage waktu HP ada di bawah 30% serta ditanggung akan membuat Ling tidak dapat dibunuh dengan gampang. 

7. Blade Of The Heptaseas (Opsional) 


Salah satunya item yang harus dipakai oleh seorang hero Assassin, walau demikian item ini dapat disebut opsional. Jika kamu tidak mau memakai sepatu dalam build hero Ling kamu, ,aka untuk item ini dapat di buat jadi pilihan set build lengkap kamu. 

Dengan penambahan +65 Physical Attack serta +250 HP membuat hero Ling kita jadi semakin sakit serta tebal dari penambahan HP. Tetapi yang paling penting ialah pasif dari item ini yang dapat memberi penambahan damage sebesar +100 % bila tidak terima damage sepanjang 5 detik. 

Nah, itu ia build yang dipandang pas dengan hero Assassin Ling baik dari sisi Defense serta Offense. Bagaimana menurutmu dengan build itu? Berikan tahu kita jika kamu memiliki build lain ya! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar