Kamis, 19 Maret 2020

5 Game Simulasi Paling baik yang Launching Tahun 2019

Game simulasi adalah salah satunya jenis game yang banyak disukai oleh fans, baik untuk golongan beberapa anak atau orang dewasa. Disamping itu game berjenis ini mendatangkan kesenangan tertentu, sebab mendatangkan simulasi kondisi riil dalam satu video permainan. 

Oleh karena itu pada game simulasi ini tidak cuma memberi sensasi seperti sungguhan tetapi memberi pelajaran untuk mengatur satu transportasi atau mengurus satu wahana permainan serta yang lain. Buat kalian fans game jenis simulasi, tentunya tidak bisa melepaskan beberapa game simulasi paling baik 2019 di bawah ini. 

1. Ace Combat 7: Skies Unknown 



Ace Combat 7: Skies Unknown ialah game sebagai seri Ace Combat yang telah dikeluarkan pada tanggal 18 Januari 2019 untuk konsol PS4 serta Xbox One. Sedang pada piranti 1 Februari 2019 dikeluarkan pada piranti PC Microsoft Windows. Game produksi Bandai Namco Pertunjukan akan dukungan pada piranti Playstation VR yang mana akan mendatangkan sensasi yang lebih riil. 

Gameplay dari game ini tentang simulasi pesawat terbang militer yang berencana misi untuk merusak beberapa sasaran baik di udara atau di darat. Sedang pesawat tempur yang dihadirkdan dalam game ini ada beberapa 28 pesawat, yang salah satunya ialah F-4 Phantom II, Sukhoi Su-30, JAS 39 Gripen, serta A-10 Thunderbolt II. 

2. Farming Simulator 19: Platinum Edition 


Farming Simulator 19: Platinum Edition adalah game ekstensi dari Farming Simulator 19 yang telah dikeluarkan tahun 2018 kemarin. Sedang pada ekspansinya Platinum Edition yang launching pada tanggal 22 Oktober 2019, dimana pada game ini telah dikeluarkan pada piranti PC Microsoft Windows serta macOS. 

Sesaat gameplay pada permainan Farming Simulator ini sama seperti dengan edisi awalnya yang mana pemain bisa berencana beberapa jenis tehnik bertani dengan memakai traktor yang kekinian. Nah pada ekspansinya kali ini mendatangkan upgrade beberapa jenis kendaraan traktor yang bagus-bagus. 

3. Farmington County 


Selanjutnya ada Farmington County yang mana mendatangkan keunikan karakter pertanian ala Amerika Serikat dengan mengambil kenampakan riil dari kota kecil disana. Sedang petani diwajibkan untuk membuat pertanian dengan mandiri dengan taktik khusus memakai beberapa jenis alat. 

Game simulasi ini telah dikeluarkan pada tanggal 26 Oktober 2019 yang dibuat oleh Grenoble Interactive. Tetapi game ini cuma dikeluarkan pada piranti PC Microsoft Windows saja. 

4. Planet Zoo 



Selanjutnya ada game simulasi terkenal tahun ini berjudul Planet Zoo yang dibuat oleh Frontier Developments, yang mana telah lama menghasilkan game-game jenis simulasi yang bagus. Permainan ini telah dikeluarkan pada tanggal 5 November 2019 yang cuma dikeluarkan pada piranti Microsoft Windows untuk sesaat ini. 

Sesuai namanya game ini mendatangkan simulasi untuk membuat kebun binatang serta mengurus obyek wisata itu supaya menarik serta efektif. Disamping itu harus juga menjaga beberapa jenis binatang langka baru serta mendatangkan inovasi-inovasi khusus dalam menarik pengunjung. 

5. Football Manajer 2020 


Salah satunya yang tidak kalah menarik ada Football Manajer 2020 yang disebut game simulasi manajemen sepak bola yang dibuat oleh Sports Inteactive. Game yang dikeluarkan oleh Sega ini akan melaju tanggal 19 November 2019 pada beberapa piranti seperti Android, Google Stadia, iOS, macOS, Microsoft Windows serta Nintendo Switch. 

Sama dengan pendahulunya Football Manajer 2019, pada Football Manajer 2020 ini mendatangkan beberapa feature paling baru. Dan gameplay-nya sama dengan pendahulunya yang bertindak jadi manajer club, untuk cari talenta-talenta muda yang bermutu. Dan berencana beberapa jenis laga dan lanjutan dari club untuk mendapatkan trofi juara. 

Nah, itu barusan jejeran lima game simulasi paling baik 2019 ini. Mana nih yang paling kalian senang ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar