Jumat, 06 Maret 2020

7 Game dengan Baju Ciri-ciri Paling Kece, Buat Semakin Kerasan Main!

Game Seru - Game yang hebat bukan hanya masalah proses serta komponen hiburan, tetapi bagaimana itu kelihatan menarik hingga pemain dapat seolah ‘tenggelam’ di dunianya. Satu dari hal menarik itu ialah baju atau baju yang dikenai oleh ciri-ciri. 

Sama seperti seperti dunia yang diusung, baju ciri-ciri yang unik serta terkesan, bisa tingkatkan mood pemain hingga pemain dapat kerasan untuk begitu lama mainkan game favorite mereka. Berikut 7 game dengan baju ciri-ciri terkece yang buat lebih kerasan main. 

1. Fortnite 


Fortnite mempunyai style baju yang berwarna serta terlihat ‘ceria’. Itu di dukung dengan visual bergaya kartun yang merasa cocok serta mengagumkan pada saat yang bertepatan. 

Walau banyak item bajunya yang merasa nyeleneh serta kurang, kenyataannya masih banyak baju menarik yang memvisualisasikan kejeniusan kreatif dibalik game battle royale yang terlihat simpel. Selanjutnya, tampilan yang unik serta gampang diingat, jadi fakta penting kenapa ciri-ciri di Fortnite demikian ikonik serta terkenal. 

2. Borderlands Series 


Tidak bisa dimungkiri jika beberapa game dari franchise Borderlands mempunyai kekhasan yang mengagumkan. Tiap sisi dari game bikinan Gearbox ini tetap mempunyai style estetika tertentu, yang selanjutnya, membuat mencolok dari beberapa game lain. 

Borderlands sendiri bawa style visual cell-shading yang terlihat seperti di buku-buku komik. Tiap ciri-ciri di semesta Borderlands mempunyai penampilannya sendiri serta kepribadian mereka kelihatan jelas lewat bagaimana mereka kenakan pakaian serta tampil. 

3. Apex Legends 


Game battle royale lain di daftar ini tidak hanya Fortnite yakni Apex Legends, kemungkinan mempunyai ciri-ciri yang tidak demikian banyak, tetapi sebagian besar direncanakan dengan benar-benar baik disamping design. Khususnya untuk ciri-ciri wanita, yang tidak seperti game yang lain dengan baju minim, tetapi dengan baju yang sesuai role serta kemampuan spesial yang dipunyai. Untuk lainnya, hampir serupa, tampilkan style baju yang futuristik serta kelihatan seirama dengan latar post-apokaliptik bertopik sci-fi yang diusung. 

4. Bioshock Series 


Semenjak awal, franchise Bioshock memang direncanakan untuk mempunyai tampilan yang estetik, melalui deskripsi peradaban dystopia yang roboh. Tiap protagonis atau antagonis, mempunyai design yang terlihat lusuh tetapi pada saat yang bertepatan kelihatan unik. 

Salah satunya ciri-khasnya yakni Elizabeth, yang populer dengan gaun putih birunya, serta benar-benar terkenal di golongan cosplayer. Tidak lupa baju dari Big Daddy serta Little Sister, yang seolah sebagai wakil begitu aneh serta khasnya dunia yang dipunyai oleh Bioshock. 

5. DOTA 2 


DOTA 2, pesaing besar League Of Legends, jadi salah satunya game MOBA paling terkenal di luar sana. Style visual DOTA 2 benar-benar di inspirasi dengan beberapa game Blizzard lain, tetapi masih mempunyai kekhasan tertentu melalui armor serta item kosmetik bertopik fantasi. 

Tiap ciri-ciri mempunyai penampilan uniknya sendiri, yang terumuskan dengan benar-benar baik serta pas dengan dunia serta lore dari DOTA 2. Itu tanpa banyak banyak memberi sentuhan spin-off, seperti baju ciri-ciri di League Of Legends. 

6. Overwatch 



Overwatch mengguncangkan dunia video game dengan ciri-ciri serta design baju yang dibikin dengan benar-benar baik. Tracer, Mercy serta Genji jadi sebagian dari jumlahnya ciri-ciri yang difavoritkan oleh beberapa cosplayer. 

Tracer serta membuat tampilan pertamanya di film layar-lebar yakni Ready Player One. Fakta besar dibalik kesuksesan Overwatch, di samping gameplay yang menggugah ialah baju ciri-ciri yang merepresentasikan bagaimana dunia futuristik Overwatch ‘hidup’ serta kerja. 

7. The Witcher Series 


Bila diselenggarakan persaingan game dengan design baju ciri-ciri paling baik, karena itu franchise The Witcher akan gampang menaklukkan beberapa peserta lain. Lebih untuk seri ketiganya yakni The Witcher 3: Wild Hunt, Geralt sebagai protagonis penting diberi dengan baju super bagus. 

Tidak itu saja, ciri-ciri wanita sentra lain seperti Ciri serta Yennefer, dihadiahi dengan baju yang membuat keduanya terlihat ‘sangar’ serta memikat. Tidak mengejutkan bila selanjutnya, The Witcher 3 memenangi banyak penghargaan game. 

Demikianlah sedikit informasi menarik tentang game dengan baju ciri-ciri terkece yang buat lebih kerasan main. Dari 7 game di atas, mana game favorite kamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar